Download film indonesia terbaru dan terupdate

Forum Film
Night Mode

Download Film Matianak 2019 Full Movie

Download Film Matianak 2019 Full Movie -MatiAnak adalah film genre horor thriller Indonesia yang tayang tahun 2019, film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Basmallah Gralind, Jovarel Callum, Cinta Laura, Irsyadillah, Yayu Unru, Juliant Rafael dan Fatih Unru. Film ini tayang perdana di bioskop seluruh tanah air pada tanggal 28 Maret 2019. Dalam film ini menjadi debut pertama Cinta Laura di film bergenre horor dan pengalaman pertama Derby Romero sebagai sutradara.

MatiAnak akan menceritakan pada Awal 90an, INA seorang perempuan yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya memprihatinkan, miskin.

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama ANDI masih berusia 8 tahun yang kini hidup sebatang kara. Dia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa dengan kasih sayang ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi. Ina pun menerima Andi meski sang pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi…

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Kemudian, mereka mulai di terror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Ina pun bertekad melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti dari teror yang terjadi.



Informasi 
Judul MatiAnak
Genre Thriller, Horror
Sutradara Derby Romero
Produser Manoj Punjabi
Dheeraj Kalwani
Penulis William Chandra
Wendy Chandra
Pemeran Cinta Laura Kiehl sebagai Ina
Jovarel Callum sebagai Andi
Irsyadillah sebagai Jaka
Fatih Unru sebagai Boni
Basmalah Gralind sebagai Anna
Juliant Rafael sebagai Timmy
Gesata Stella sebagai Rita
Yayu Unru sebagai Rosman
Elsa Diandra sebagai Siti
Chico Radella sebagai Kiki
M. Rafli sebagai Rafli
Arswendi Bening Swara sebagai Gus
Subtitle by : subscene.com
Encode by : Rmihawk
Uploader by : Forum Film Indo


Link Download MatiAnak (2019)
*Link sudah diupdate

*Link sudah diupdate

Incoming Search Terms:

Film Lainnya